https://bitstash.co/


Persyaratan dompet Bitcoin Hardware

Saat mendesain BitStash, saya membuat daftar ini untuk berfungsi sebagai daftar periksa fitur yang wajib untuk solusi dompet perangkat keras bitcoin lengkap & aman. BitStash telah dirancang untuk memenuhi setiap item ini.

Harus menyediakan lingkungan operasi yang aman, memperlihatkan serangkaian operasi aman yang terbatas, tanpa kemampuan untuk memuat malware di perangkat.
Harus menyimpan kunci pribadi dan atau mengamankan benih di dalam perangkat. Enkripsi kunci dan atau biji, dan gunakan ekstensi pbkdf2 untuk mencegah serangan pelangi meja. Lakukan ini bahkan jika penyimpanan / memori persisten pada perangkat keras dianggap tepercaya / aman.
Harus memiliki sumber entropi yang aman dan benar-benar acak untuk pembuatan benih / kunci.
Harus mampu menghasilkan backup aman untuk tujuan pemulihan. Proses ini tidak boleh mampu dikompilasi oleh komputer klien yang terinfeksi malware.
Prosedur pemulihan harus sepenuhnya aman, dan tidak memiliki kelemahan yang diekspos oleh klien yang digerakkan oleh malware.
Harus mampu menandatangani transaksi dengan ukuran acak, tanpa batasan pada jumlah UTXO atau input, harus mendukung P2SH, transaksi multi-sig.





Tidak boleh menghasilkan tanda tangan yang lemah. Tanda tangan ECDSA memiliki kelemahan, di mana nilai R yang berulang kali bocor ke blockchain memungkinkan pencurian kunci pribadi. Ketika menandatangani transaksi perangkat harus menghasilkan k, dari mana R diturunkan, sedemikian rupa sehingga k selalu unik. Beberapa RNG tidak dapat menjamin ini. Lebih disukai, gunakan RFC 6979 sebagai pendekatan untuk secara deterministik menjamin keunikan nya.

Harus mencegah serangan biaya penambang malware dengan memvalidasi, pada perangkat, transaksi sumber UTXO. Lebih rumit daripada kedengarannya, karena ukuran transaksi sumber berada di luar kendali pengguna, sehingga transaksi multi-megabyte yang potensial perlu divalidasi dengan secara independen hashing TX pada perangkat keras. Memecahkan masalah ini dengan solusi yang mudah digunakan dan mudah digunakan oleh pengguna.
Harus mencegah serangan alamat malware, yang mampu memvalidasi alamat yang dikirimkan bitcoin ke adalah alamat yang diinginkan oleh pengguna. Lebih disukai ini juga berarti juga termasuk dukungan protokol pembayaran Bip70, memvalidasi sertifikat yang terkait dengan transaksi pembayaran pada perangkat.
Berikan autentikasi dua faktor atau semua entri PIN / Kata sandi yang di-gapped untuk mencegah akses malware yang telah di-log.
Semua data di perangkat harus aman dari gangguan fisik dan serangan saluran samping elektronik. Sebaiknya menghancurkan chip secara fisik untuk mencegah serangan pemulihan yang canggih. Lihat FIPS 140-2 level 4.
Perangkat harus tetap aman jika terjadi pencurian. Jadi, PIN memasukkan algoritma back-off, mode tidur, dan fitur penghancuran diri yang diperlukan.
Perangkat harus menerapkan bukti otentikasi bahwa itu adalah perangkat ANDA dan bukan perangkat malware lainnya yang telah diganti dalam upaya untuk mendapatkan kredensial Anda. Bukti ini harus berupa tanda tangan kriptografi dan bukan hanya tag nama yang ditampilkan di perangkat.
Jika firmware perangkat dapat ditingkatkan, perangkat harus dilindungi terhadap pembaruan firmware yang dipicu malware dan tidak otentik.
Menyediakan pengalaman pengguna akhir yang mulus dan mudah digunakan, yang mampu dieksekusi oleh pengguna non teknis. Sangat penting untuk mengadopsi solusi secara massal.
Tidak memerlukan penggunaan layanan Pihak Ketiga untuk beroperasi, baik untuk alasan privasi dan kelangsungan bisnis.

Menyediakan perangkat klien yang tangguh dan fitur otentikasi pengguna, seperti tanda tangan kriptografi.

Dalam kasus bahwa dompet perangkat keras akan digunakan dalam lingkungan perusahaan, maka mungkin juga memberikan izin untuk otentikasi kartu pintar & prosedur otorisasi.

Solusi BitStash
Biaya pasar serendah mungkin Tingkat biaya kami saat ini tidak akan pernah bertambah. Bahkan, mereka hanya akan berkurang seiring waktu. Bahwa biaya penjual pasar tidak akan menjadi langganan bulanan, tetapi akan membayar maksimal 3% dari total pesanan. Pembayaran Diterima (Bitcoin, Ethereum, STASH, & lainnya) Saat ini, BitStash dapat memproses pembayaran dalam Bitcoin dan Ethereum. Setelah crowdsale, kami bekerja untuk mengembangkan pertukaran internal dan integrasi Token STASH. Sebelum berakhirnya crowdsale, kami akan mendaftarkan tiga token tambahan, yang dapat digunakan untuk transaksi di BitStash Marketplace. Pusat Resolusi / Pengembalian Dana & Pengembalian Dana.

Keamanan cryptocurrency Anda adalah sesuatu yang kami prioritaskan dan anggap sangat serius. Ada kurangnya kepercayaan di internet, terutama di ruang-ruang cryptocurrency; itulah sebabnya kami merancang dan menerapkan sistem escrow canggih kami. Ini memastikan pengiriman pesanan dan pembayaran produk. Jika pesanan yang tidak terkirim atau belum diverifikasi dikirim, kami tidak akan mengeluarkan dana ke vendor. Setelah tiket dukungan telah dibuka, dana pelanggan akan dikembalikan. Kami telah bekerja keras untuk memastikan bahwa vendor

serta pelanggan reguler 100% puas dengan proses resolusi kami. Iklan dan Penempatan Produk.

Iklan dapat sedikit mengganggu, namun, kami telah membuat model yang sedang berlangsung di mana iklan terjadi dengan lancar di dalam pasar kami. Pengiklan akan dapat membeli apa yang disebut "slot iklan". Pengiklan perlu menggunakan STASH Token untuk mulai beriklan. Iklan akan didasarkan pada first come first serve dan akan menjadi harga tetap di token. Semua iklan harus memenuhi standar BitStash dan tidak boleh melanggar Syarat & Ketentuan BitStash. BitStash Web & App Clients memiliki aplikasi web fungsional 100% yang dapat diakses dari semua komputer dan. ponsel.

Ponsel, dan perangkat pintar yang memiliki konektivitas internet. Ini memungkinkan BitStash menjangkau basis konsumen mainstream. Setiap vendor yang tidak ingin mengunduh atau menginstal program apa pun di dalamnya dapat menghindarinya sepenuhnya. Selain itu, Anda dapat dengan mudah mendapatkan di mana saja di dunia selama Anda memiliki koneksi internet.

Secara bersamaan di backend. Selanjutnya, pada akhir setiap kuartal, BitStash akan memperhitungkan 10% dari semua biaya pasar kepada pemegang Token STASH sesuai dengan saldo mereka. Keseimbangan yang lebih tinggi akan menghasilkan jumlah airdrop yang lebih tinggi. Token STASH dapat digunakan sebagai bentuk pembayaran dengan kurs pasar waktu nyata. Anda dapat mengirim ke dompet yang berbeda untuk menyelesaikan transaksi. Tim BitStash terus mengembangkan dan memanfaatkan penggunaan baru untuk Token STASH.

Alokasi Token STASH
Crowdsale: 66%
Tim: 15%
Adviser & Bounty: 5%

Dana Cadangan: 14% Detail Token STASH Token Nama: BitStash Simbol: STASH

Total Pasokan: 36.000.000.000 STASH
Protokol: ERC20
Pendanaan Benih: Mei 2018
Pra-ICO: Juni 2018
Crowdsale: Juli 2018
Harga Token: 1 ETH = 600.000 STASH

Tingkat Bonus: Tanpa Fakta Token STASH - STASH Holders Token menerima deposit udara setiap tiga bulan dari biaya pasar (10%). - STASH dapat langsung digunakan untuk membeli barang di pasar. - STASH akan memiliki pertukaran cryptocurrency internal sendiri. - STASH Token akan terdaftar di bursa teratas setelah ICO. 4. Investor Token Lanjutan STASH Dapat Mengirim Ethereum ke Alamat Kontrak Berikut:

Program hadiah BountStash terbuka untuk semua influencer dan mereka yang dapat membantu memasarkan Platform BitStash dan Crowdsale. Semua peserta hadiah akan dihargai di akhir crowdsale pada bulan Agustus. Rincian program hadiah kami dapat ditemukan di thread dan situs web BitcoinTalk kami. BitStash akan memfokuskan upaya pemasaran kami selama program hadiah di jaringan-jaringan berikut: Facebook, Twitter, YouTube, VK, Reddit, Instagram, BitcoinTalk, Terjemahan, Bagaimana Panduan, Penasihat, Manajer, Materi Desain, Blog, dan Artikel. STASH Token Crowdsale.

Dana Benih BitStash diatur akan berlangsung pada tanggal 1 Mei 2018. Pada saat ini, Eksekutif BitStash akan mengamankan investasi swasta dan membangun kemitraan strategis untuk memastikan Hard Cap dapat dicapai. BitStash Pre-ICO akan diluncurkan pada 1 Juni 2018 dengan total 30 hari. The Crowdsale STASH Token akan mulai pada 1 Juli 2018 dan akan berlangsung hingga akhir bulan. Semua token yang tidak terjual yang tersisa akan dibakar. Penggunaan Dana yang Dihasilkan Semua dana yang dikumpulkan akan digunakan sesuai dengan BitStash Roadmap resmi. Sebagian dana akan digunakan untuk kampanye iklan strategis dan terdaftar di bursa utama tersebut.

Binance, Bitfinex, OKEx, Huobi, dll. BitStash berencana untuk menjalani pengembangan lebih lanjut dan terus menambahkan fitur baru untuk membuat platform melampaui semua pesaing kami di ruang crypto. Diperlukan server pemutakhiran untuk memungkinkan pertumbuhan dan meningkatkan pengalaman pengguna di platform.

Luangkan waktu sejenak untuk meninjau grafik berikut yang kami berikan. Tokoh-tokoh yang mengejutkan ini mengambil alih bisnis bata dan mortir standar. E-Commerce membuka jalan bagi masa depan yang lebih cerdas dan cerah. BitStash Menggabungkan kekuatan E-Commerce dan Cryptocurrency untuk menciptakan ekosistem yang mandiri. BitStash berharap melihat Anda menjadi bagian dari komunitas kami yang berkembang.

Websitehttps://bitstash.co
ICO Sitehttps://bitstash.co/ico
Whitepaperhttps://bitstash.co/bitstash-whitepaper.pdf
ANNhttps://bitcointalk.org/index.php?topic=3735106.0
Twitterhttps://twitter.com/bitstashco
Facebookhttps://www.facebook.com/BitStash-Marketplace-170184787153225
Telegramhttps://t.me/bitstashmarketplace



BITCOIN PROFILE : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1827996


ETH.
0xF705bbc7b52a3982db64931Bf2eA392751f9215d




Komentar

Postingan populer dari blog ini