2REFlVq.png

EARTH TOKEN ICO oleh impactChoice

kata pengantar

Perubahan iklim menimbulkan risiko besar bagi global ekonomi, mempengaruhi kekayaan dan kemakmuran semua warga negara dan bangsa di seluruh dunia. Itu akan terjadi dampak signifikan pada ketersediaan sumber daya, energi harga, kerentanan infrastruktur dan perusahaan penilaian.

Upaya kelestarian lingkungan perusahaan adalah tidak lagi dianggap murni sukarela. Pelanggan
dan pemegang saham sama-sama sekarang mengharapkan yang berarti pengurangan energi dan emisi, sementara legislator di setiap level menciptakan peraturan baru itu membutuhkan bukti kepatuhan perubahan iklim adaptasi.

Modal Alam yang belum terjamah dan kurang dihargai kelas aset diperkirakan bernilai lebih dari USD $ 120 triliun, sedangkan aset tertentu diwakili oleh lembaga dan individu berkomitmen untuk beberapa semacam divestasi dari bahan bakar fosil diperkirakan mencapai $ 5 triliun pada tahun 2017.

Sementara kesadaran dan legislasi mengenai iklim berubah dan sangat penting dari Alam Aset tumbuh, belum ada transparansi mekanisme untuk menghubungkan produsen Alam ini Aset dengan pembeli dan konsumen dari mereka aktiva.
Saat ini, seperti halnya banyak industri, kontrol dan manfaat yang dihasilkan berada dengan hak istimewa beberapa.Platform blockchain Aset Alami Pertukaran dan EARTH Token cryptocurrency menyediakan anda kesempatan unik untuk benar-benar mengubah Alam.
Pasar Modal Aset, dengan menciptakan Aset Alam Pasar yang memungkinkan semua pemangku kepentingan dalam rantai nilai iklim untuk berpartisipasi.

Pemangku kepentingan juga akan dapat mengemas aset dengan nilai tambah layanan untuk membuat penawaran khusus melayani segmen pasar baru, memperluas pasar secara keseluruhan dan menciptakan kekayaan tambahan untuk semua peserta.
Sebagai provokator inovasi yang sangat ironis solusi keberlanjutan sejak 2009, kami mengerti
nilai besar dari platform baru ini dan paradigma. Kami sudah menawarkan kisaran yang unik
solusi yang ada yang menciptakan permintaan Natural Aset Modal, didukung oleh bisnis yang terbukti model, dengan klien yang ada dan membayar. 

Adaptasi perubahan iklim membutuhkan kolektif kita, dan saling intervensi yang mendesak, untuk memastikan masa depan generasi yang tersisa dengan planet yang berkelanjutan. Ini adalah kesempatan langka untuk menciptakan kekayaan yang signifikan melakukan hal yang benar.
Token EARTH dan Pertukaran Aset Alami Platform blockchain yang dijelaskan di sini didasarkan pada premis bahwa impactChoice akan meningkatkan modal melalui crowdfunding.
Kami menantikan Anda bergabung dengan komunitas kami membuat perbedaan dan menyadari manfaatnya peluang pasar yang sangat besar.

Membuka Kunci Kelas Aset yang tidak dihargai

Blockchain jelas mengubah dunia. 
Pilih hampir semua industri dan Anda bisa mengamati caranya teknologi blockchain memiliki potensi untuk menyebabkan perubahan yang mengganggu. Pertimbangkan pembiayaan proyek, di mana bankir, swasta ekuitas, modal ventura dan individu yang dipilih miliki untuk terlalu lama menguasai sebagian besar modal, dan laba yang dihasilkan dari investasi dalam proyek.

Blockchains membawa janji yang lebih inklusif dan dunia yang dapat diakses secara universal, dunia di mana peserta komunitas dan rakyat biasa mendapatkan kesempatan yang sama untuk berpartisipasi, dan berbagi, di nilai yang mereka buat. 

Modal Alam adalah persediaan alam dunia sumber daya. Belum dimanfaatkan dan undervalued. Alam Kelas aset modal diperkirakan bernilai lebih dari USD $ 120 triliun, namun tidak ada mekanisme transparan ada untuk menghubungkan produsen Aset Alam dengan bisnis, konsumen, atau perangkat IoT.

Pembentukan platform blockchain Aset Alami Pertukaran dengan EARTH Token sebagai mata uang mekanisme penyelesaian akan:

  • Berikan yang gratis, terbuka, transparan dan dapat diakses secara universal platform yang terhubung produsen Natural Aset dengan pembeli
  • Hilangkan penipuan dan penghitungan ganda Aset Alami 
  • Berikan penjual dengan harga fleksibel mekanisme
  • Kurangi kerumitan terkait dengan mata uang fiat nilai tukar
  • Hilangkan biaya pendaftaran untuk pembeli dan penjual
  • Hilangkan kebutuhan untuk pihak ketiga eksternal registries untuk pembeli dan penjual
  • Hilangkan persyaratan untuk pembeli dana rekening escrow
  • Hilangkan volume transaksi minimum
  • Sangat mengurangi biaya transaksi
  • Kurangi waktu tunggu melalui pemenuhan & penyelesaian simultan
  • Aktifkan penyematan Aset Alami langsung ke dalam produk dan / atau layanan
  • Memungkinkan semua untuk berinvestasi dalam proyek Aset Alam, menciptakan berkelanjutan, risiko disesuaikan, jangka panjang untuk semua peserta

Platform blockchain Asetat Alami akan mengaktifkan proyek Aset Modal Alam bersertifikat
pengembang untuk mencantumkan produk mereka (misalnya kredit karbon, Output REC, meteran, dll., Pada Blockchain yang unik & Platform Kontrak Cerdas, yang khusus dirancang untuk pasar perdagangan Aset Alam, tanpa biaya. Karena Aset Alam akan berada langsung di blockchain tidak akan perlu penjual untuk dikenakan biaya terkait dengan pendaftaran pihak ke-3 untuk mencatat penjualan dan pensiunnya aset.

Aspek inovatif teknologi blockchain adalah itu secara otomatis mencegah pengeluaran ganda secara asli aset yang dimuat, menghasilkan solusi yang tahan penipuan.
Sejak pendirian kami pada tahun 2009, kami telah merintis penggunaan Natural yang diwakili secara digital Seperti yang ditetapkan untuk menyediakan lingkungan yang inovatif solusi keberlanjutan. 

Pada bulan April 2017 kami meluncurkan versi terbaru dari manajemen aset iklim kami dan platform perdagangan yang didasarkan pada pribadi buku besar blockchain yang diizinkan. Tidak ada biaya pendaftaran untuk pembeli, dan ada tidak perlu mendanai akun escrow dengan pertukaran, seperti praktik saat ini, juga tidak ada batasan volume transaksi (kecuali ditentukan oleh penjual), pembeli tidak akan diminta untuk mendaftar dengan pihak ketiga registries; yang semuanya hambatan saat ini
partisipasi.

Penjual mengontrol pipa keuntungan mereka sendiri dengan memiliki akses ke berbagai mekanisme penetapan harga yang fleksibel (mis. harga tetap, kurs spot, berbagai jenis lelang, dll.), yang akan dapat mereka tetapkan ke kumpulan aset mereka berdasarkan persentase yang mereka pilih dari kolam alokasi; semua tanpa penguncian kontrak jangka panjang. Penggunaan EARTH Tokens (EARTH) sebagai permukiman mata uang mengurangi kompleksitas yang terkait dengan mata uang fiat nilai tukar, bersama dengan berkurang secara signifikan biaya transaksi. 

Token EARTH akan didasarkan pada Ethereum, protokol blockchain generasi berikutnya memungkinkan kontrak pintar canggih. Ethereum adalah bukti masa depan (mis. IoT Smart Contracts), sensor tahan, tersedia secara global, dan menyediakan jaminan transparan tentang operasi masa depan platform. Dengan Ethereum, kita bisa menghilangkannya perantara dan risiko counterparty pada mata uang tingkat.

Kontrak Pintar antara pembeli dan penjual pada saat itu pembelian, sehingga tidak perlu waktu lama
transaksi lead time yang lumrah. Tepat waktu pembelian Aset Alam yang transparan dan berskala global, akhirnya akan menjadi kenyataan.
Pembuat pasar, seperti impactChoice & others, akan memiliki akses ke Smart Contracts & API's untuk mengaktifkan langsung integrasi ke dalam sistem mereka, untuk menanamkan Alam Aset langsung ke produk, layanan, dan / atau mereka solusi.

Kemampuan untuk mengurangi dampak lingkungan di proses manufaktur yang kompleks dan terintegrasi dan rantai pasokan, dengan cara bayar-saat-Anda-pergi, tepat waktu, menjadi benar - benar layak, mengurangi risiko perusahaan dan eksposur terhadap Aset Alam yang dilindungi nilainya. Penjualan langsung ke bisnis dan konsumen akan menjadi difasilitasi dengan menggunakan aplikasi yang dapat diakses oleh beberapa jenis perangkat dan sistem operasi (mis. browser desktop, Mobile iOS / Android, dll.), sementara Kontrak Cerdas spesifik dan API akan melayani IoT perangkat yang terhubung.

Kami percaya bahwa proliferasi perangkat pintar akan akhirnya menghasilkan persyaratan untuk perangkat diaktifkan mitigasi dampak lingkungan, melalui pengaturan mandiri Antarmuka Kontrak Pintar. Pengembangan dan adopsi EARTH Token sebagai penyangga nilai dan pemukiman mekanisme Pertukaran Aset Alami dapat mendorong aksesibilitas belum pernah terjadi sebelumnya dan transparansi dalam perdagangan Aset Alam. Ini akan benar-benar mendemokratisasikan upaya global yang bertujuan mengatasi adaptasi perubahan iklim, di perusahaan, tingkat perangkat konsumen dan IoT, demi masa depan generasi.

UNTUK INFORMASI LANJUT :

FACEBOOK : https://www.facebook.com/earthtoken/
TWETTER : https://twitter.com/earthtokens
YOUTUBE : https://www.youtube.com/channel/UCXrE4OovaHf14WD_o2R3g6A
SLACK : https://earth-token.slack.com/
TELEGRAM : https://t.me/earthtokenofficial
REDDIT : https://www.reddit.com/r/EarthToken/
KAKAO : https://open.kakao.com/o/gstGquA
MEDIUM : https://medium.com/earthtokens

PROFIL BITCOINTALK :
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1827996
ETH.
0xF705bbc7b52a3982db64931Bf2eA392751f9215d



Komentar

Postingan populer dari blog ini